Minggu, 17 Februari 2013

Sanksi Untuk Zlatan Ibrahimovic

Agen Sbobet Ibcbet - Dinihari kemarin, laga yang cukup seru telah usai, antara Valencia melawan Paris Saint Germany, dimana kedua klub ini sama sama berjuang untuk merebut tiket lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini, dan di leg pertama ini Valencia harus mengakui kehebatan anak asuh Ancelotti lantaran kalah dengan skor 1-2 di kandang mereka sendiri. Pertandingan ini berjalan cukup 'menegangkan' bahkan sempat terjadi nya insiden kartu merah yang dilayangkan Wasit kepada pemain bernomor punggung 18 asal Swedia itu.

Insiden Kartu merah tersebut mengakibatkan Zlatan Ibrahimovic tidak bisa tampil di perempat final Liga Champions nanti, andai saja Paris Saint Germany lolos ke Babak perempat final, jika tidak, berarti Ibra tidak bisa bermain di satu kali pertandingan liga champions musim depan. Skorsing yang ia dapatkan berawal dari kartu merah yang dihadiahkan oleh wasit untuk nya, lantara melakukan tekel keras terhadap Andres Guardado (Valencia).

Kabarnya, Komisi UEFA akan mengadakan pertemuan terkait insiden yang diterima oleh Zlatan Ibrahimovic, mereka akan memutuskan apakah Ibra pantas mendapatkan sanksi tambahan atau tidak, karena mengingat setelah insiden tersebut penyerang asal Swedia itu juga sempat menginjak kaki pemain Valencia tersebut.

Menurut komisi displin UEFA insiden yang dilakukan oleh Pemain bernomor punggung 18 (Zlatan Ibrahimovic) itu masuk dalam bahasan tersendiri dalam rapat bulan ini, dan jika saja Insiden tersebut masuk dalam kategori 'Tuduhan penghinaan atas pemain' maka tidak bisa dipunkiri Ibra akan mendapatkan sanksi tambahan dari pihak EUFA.

Jika saja benar demikian, maka Ibra harus siap siap menerima sanksi, termasuk absen dalam pertandingan perempat final liga Champions musim ini, juga absen dalam Pertandingan perdana klub antar eropa musim depan. Sanksi ini memang berat untuk Ibra, namun menyusul 'Pair Play' yang sedang gencar-gencar nya diterapkan oleh pihak UEFA.

Seperti yang kita ketahui, Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu pemain handal yang dimiliki timnas Swedia, ia bermain dengan baik di beberapa klub yang ia bela, termasuk Juventus, Intermilan, Barcelona, AC Milan dan sekarang Paris Saint Germany. Postur tubuh dan kecepatan nya bermain membuat pertahanan musuh keteteran, ia merupakan ancaman besar bagi para pemain bertahan lawan. Saat ini Ibra tengah membela PSG dan turut membantu klub ini berlaga di Liga Champions, dan tengah menunggu keputusan UEFA, apakah dirinya akan mendapatkan sanksi tambahan atau tidak. Kita lihat saja nanti kelanjutan nya. -  IBCBET

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar